SIL GBI Efrata Bandung “ANAK-ANAK MENYERAHKAN HIDUPNYA BAGI YESUS”

1
174

Tak berbeda dengan gereja baptis yang lainnya, Gereja Baptis Indonesia (GBI) Efrata Bandungpun melaksanakan Sekolah Injil Liburan (SIL) selama lima hari dari tanggal 2-6 juli 2019, dimulai pukul 15.00-18.00 WIB.

SIL yang diikuti kelas Asuhan sampai Tunas muda dengan rata-rata kehadiran 60 anak. Kegiatan setiap harinya adalah belajar Firman Tuhan dengan belajar dari kitab Yunus dan diakhiri dengan latihan drama musikal.

Acara spesial pada hari jumat, dengan acara camping di halaman gereja serta api unggun dan barbeque, tidak hanya diikuti peserta SIL tetapi orang tua peserta SIL juga ikut serta di dalamnya. Menjadi pengalaman yang luar biasa bagi anak -anak yang mengikuti camping.

Drama musikal Yunus yang setiap harinya di persiapkan ditampilkan pada hari Minggu 7 juli 2019 di Kebaktian Umum 2.

Pada hari Sabtu, diadakan KKR pukul 08.00-11.00 WIB. Seluruh peserta SIL maju ke depan menanggapi tantangan Firman Tuhan dari pdt Sean Anwar Wijaya untuk percaya kepada Yesus.

Sungguh sukacita yang luar biasa bagi kami sebagai guru Sekolah Minggu serta panitia SIL melihat anak-anak dengan sukarela menyerahkan hidupnya bagi Yesus.

Kami bersyukur kepada Tuhan, atas pertolongannya GBI Efrata Bandung bisa melaksanakan SIL selama lima hari.

“Sekolah Injil Liburan…Allahku Hebat !!”

Penulis: Yoanna Megasari

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here