Perayaan HUT RI ke-74 di GBI Cimahi

0
173

Tujuh belas Agustus adalah hari yang ditunggu-tunggu seluruh rakyat Indonesia, hari di mana bangsa Indonesia memperingati kemerdekaan dari tangan para penjajah.

Peringatan hari kemerdekaan biasanya diisi dengan mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

Tidak ketinggalan Gereja Baptis Indonesia, Cimahi. Gereja yang berlokasi di Jl. Baros Belakang 44 Blk, Komp Pilar Emas, Cimahi pun mengadakan berbagai jenis perlombaan.  Sebagai rasa syukur atas kasih Allah yang luar biasa bagi negeri tercinta ini.

Minggu 18 Agustus 2019, tepatnya setelah kebaktian, semua anggota jemaat mempersiapkan halaman gereja untuk digunakan sebagai tempat kegiatan perlombaan.

Adapun peserta lomba terdiri dari murid Sekolah Minggu kelas Indria sampai kelas Dewasa Senior. 

Berbagai perlombaan seperti: lomba makan kerupuk, lomba memindahkan bola dengan kepala dan lomba tarik tambang. Setiap lomba diikuti peserta dengan antusias. Semangat berkompetisi yang luar biasa diperlihatkan anak-anak, pemuda, ibu-ibu bahkan para lansia. Meski perayaan ini ‘terlewat sehari’, namun tak mengurangi semangat jemaat dalam mengikuti setiap perlombaan.

Selamat hari kemerdekaan Indonesia ke-74. Semakin berjaya, maju terus. God bless Indonesia!!

Penulis: Febriyanto Ziliwu
Editor: Arseindy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here