Peduli Kasih Bagi Eline – Jemaat GBI Genesaret Kediri

0
1912

Hallo, perkenalkan nama saya Datu Anggarani bersama Untuk Teman. Saya adalah ibu dari dua anak. Saya ingin mennggalang dana untuk biaya pengobatan Evangeline Talita Gayatri, putri bungsu saya.

Eline terdiagnosa Juvenile Pilocytic Astrocytoma dengan Hydrocephalus pada awal Bulan Januari 2020. Saat ini usia Eline 6 tahun.

Juvenile Pylocitic Astrositoma adalah salah satu tumor otak pada anak yang jenisnya langka. Juvenile Pylocitic Astrositoma terjadi pada usia kurang dari 18 tahun. Tumor berasal dari sel Astrosit dalam otak yang semestinya berfungsi melindungi dan memberikan nutrisi pada sel-sel otak (Neuron).

“Pastinya merasa hancur hati saya, tidak pernah menyangka anak yg sangat saya kasihi mengidap penyakit langka seperti itu, buat saya yg awam tentang medis istilah tumor otak tentu sangat menakutkan.”

Datu – Ibunda Eline

 

Eline sebelum pemasangan VP Shunt

Eline mengalami komplikasi berupa hydrocephalus sehingga memerlukan penanganan segera yaitu pemasangan VP Shunt yang untuk mengeluarkan cairan dalam rongga kepala yang mengakibatkan rasa pusing selama dua bulan terakhir. Saat ini Eline dirawat di RSUD Gambiran Kota Kediri untuk direncanakan tindakan VP Shunt dilanjutkan dengan observasi produktivitas cairan sehingga cairan tidak terus bertambah.

Sejak tahun 2017, Eline mengalami nyeri kepala setiap kali flu dan setelah diperiksakan ke dokter THT diagnosa yang ditegakkan adalah sinusitis dengan ditemukan penumpukan cairan pada area sinus. Setelah mengikuti terapi selama 2 tahun, keluhan sinus Eline berangsur-angsur sembuh namun Bulan November Eline kembali mengeluh pusing, mata terasa sakit dan sering terjatuh karena tubuhnya tidak seimbang. 

Eline melanjutkan pemeriksaan pada mata dan menggunakan kacamata selama satu minggu. Setelah satu minggu berselang, ternyata nyeri kepala masih saja datang bersama dengan muntah.

Pada akhir Bulan Desember, dilakukan pemeriksaan di dokter saraf  dan pemeriksaan CT-Scan ditemukan adanya massa solid di otak yang mendesak ventrikel sehingga sulcus dan gyrus (bagian otak menyempit).

“Saya hanya ingin Eline tumbuh dan berkembang dengan normal seperti anak-anak yang lain”

Datu – Ibunda Eline

Eline tetap semangat berjuang

Setelah pemasangan VP Shunt untuk mengeluarkan cairan dari rongga kepalanya melalui lambung akan dilanjutkan dengan Operasi Bedah Syaraf pengangkatan tumor otak serta Imunoterapi untuk meningkatkan imunitas tubuhnya dan pengobatan pasca operasi. Total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 150.000.000.

Donasi akan digunakan untuk biaya operasi bedah syaraf di RSI Jemursari, obat, biaya tindakan, biaya perawatan, suplemen imun, biaya akomodasi dan transportasi.

Dukung Eline berjuang melawan tumor otak Juvenile Pylocitic Astrositoma. Dalam izin Tuhan, setelah melampaui semua proses, maka Eline akan kembali bertumbuh dan berkembang seperti anak seusianya.

Menunggu tindakan bedah syaraf

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Evangeline Talita Gayatri bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik link https://kitabisa.com/campaign/untuktemaneline?utm_source=whatsapp&utm_medium=socialsharing&utm_campaign=campaignsticky, Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Saudara bisa juga menghubungi kontak saya di WhatsApp (081312221583) atau ayah Eline (Sem Henu Widiatmoko) di WhatsApp 081358007626

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik! Tuhan Memberkati

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here