MUBES DITUNDA, BAGAIMANA NASIB KEPENGURUSAN GGBI 2020-2025?

0
363

Laksana badai, wabah virus corona (Covid-19) bergulung sangat cepat dan menghantam siapa saja, termasuk gereja-gereja Baptis Indonesia. Akibatnya, Musyawarah Besar Gabungan Gereja Baptis Indonesia (Mubes GGBI) yang sedianya dilangsungkan 24-27 Maret 2020 mendatang, harus ditunda.

Keputusan ini diambil sesudah Badan Permusyawaratan Nasional  (Bamusnas) GGBI, Badan Pengurus Nasional (BPN) GGBI, panitia pelaksana dan Yayasan Rumah Sakit Baptis Indonesia (YRSBI) bersidang pada Sabtu 14 Maret 2020.

Lantas, bagaimana dengan masa kepengurusan Organ GGBI 2015 -2020? Pilihan pertama, diperpanjang hingga nanti digelar Mubes GGBI – yang entah kapan dapat dilakukan? Atau pilihan kedua, dilakukan pergantian sebelum akhir Maret 2020 ini, toh nama-nama pimpinan GGBI 2020 – 2025 sudah diputuskan dalam Musyawarah Nasional GGBI tahun lalu di Salatiga? Ataukah ada pilihan ketiga, keempat, dan seterusnya?

Kamis lusa, 19 Maret 2020 di kampus Sekolah Tinggi Teologia Baptis Indonesia (STBI) Semarang, Organ GGBI akan bersidang membahas persoalan tersebut. Bagaimana pendapat Anda tentang persoalan ini?
Masih ada kesempatan umat Baptis memberikan sumbangsih pendapat melalui media sosial ini.

Sebagai pemimpin-pemimpin yang bijaksana, tentulah Bamusnas GGBI, BPN GGBI serta Pembina YBI & YRSBI dengan senang hati akan mendengarkan pendapat-pendapat Anda.
Monggo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here