Gereja Baptis Getsemani BPW Secang Tambibendo, Mojo, Kediri “KUNJUNGAN MINITRIP GEREJA BAPTIS HONGKONG”

0
130
Baksos Pengobatan Gratis

Gereja Baptis Getsemani  Balai Pembinaan Warga (BPW) Secang Tambibendo, Mojo, Kediri, mendapat kehormatan kunjungan pelayanan Minitrip dari Gereja Baptis Hongkong, pada hari Jumat Tanggal 18 Juli 2019, dipimpin oleh Pastor Hammy dan Pastor Thomas.

Dalam  kunjungan sehari di BPW Secang, tim Hongkong mendampingi tim medis Rumah Sakit Baptis Kediri dalam pengobatan gratis dari  pukul 10.00-13.00 WIB, diperuntukkan bagi masyarakat  umum dan jemaat, disaksikan Polsek setempat.


Tim Hongkong ikut mengunjungi pasien strok yang tidak bisa datang ke pengobatan gratis

Acara dilanjutkan pada pukul 15.00 WIB dengan ibadah Sekolah Minggu diisi dengan berbagai acara. Selain Firman Tuhan juga ada atraksi serta hasta karya untuk anak-anak Sekolah Minggu yang  dipimpin langsung tim dari Hongkong dan diakhiri dengan doa.

Pukul 17.55 dilanjutkan dengan ibadah dewasa dipimpin oleh Yosua Wardaruji sebagai Gembala Sidang BPW Secang Mojo, Kediri, dengan pujian dan kesaksian, diakhiri dengan Firman Tuhan dari 2 Tawarikh 7:14  yang disampaikan oleh  Pst. Thomas dibantu Niniek Yakub dari  GBI Kroya sebagai penerjemah.

Pst. Thomas mengakhiri khotbahnya dengan mengajak semua jemaat untuk selalu merendahkan diri, berdoa dan setia membaca Alkitab serta berbalik dari jalan yang jahat kepada jalan yang benar. 

Acara ditutup dengan doa oleh Gembala Sidang Yosua Wardaruji, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Penulis: Pdt. Yosua Wardaruji (Gembala Sidang BPW Secang, Mojo, Kediri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here