3 Anak SMP Kristen Baptis Bandung Jadi Wartawan Dadakan di LLB

0
111

Suasana di Lembaga Literatur Baptis (LLB) pada Selasa siang 25 Agustus 2015 tampak sedikit berbeda. Jika biasanya hanya tampak para karyawan yang bekerja, kali ini muncul tiga anak yang masih berseragam putih-biru tua di kantor yang beralamat di Jalan Tamansari 16 Bandung tersebut. Mereka adalah Chrisma Imanuela Tarigan, Reggina Erzeshita, dan Fanuel Akenanda Lie. Kunjungan murid-murid kelas 3 di SMP Kristen Baptis tersebut  untuk memenuhi tugas mata pelajaran Kewarganegaraan.

“Kami mendapat tugas untuk melakukan wawancara kepada siapapun di Kota Bandung. Karena kami sekolah di SMP Kristen Baptis, maka kami putuskan untuk wawancara di LLB,” kata Chrisma polos.

Dengan semangat ketiga bocah tersebut melontarkan berbagai macam pertanyaan kepada tim Suara Baptis (SB) antara lain Sekretaris Redaksi Yulita Evelin Datu, Wartawan Luana Yunaneva, serta kedua Desainer Mishael Bruno Andrian dan Yohanes Bigjohn. Layaknya wartawan sesungguhnya, sebelumnya mereka telah menyiapkan sejumlah daftar pertanyaan dan ponsel pintar untuk merekam hasil wawancara.

Setelah puas mendapatkan jawaban, dengan sukacita mereka berfoto bersama tim SB. Tidak lupa,  tim majalah dwibulanan umat Baptis tersebut memberikan semangat agar mereka terus menulis. Sebab, siapa tahu mereka dapat menjadi bagian dari keluarga SB di masa mendatang.

Penulis: Luana Yunaneva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here