Kongres X GGBI

Surabaya, “Putri” yang Sedang Merias Diri

Written by admin
Kota Surabaya ibarat seorang putri yang bersiap diri menyambut para peserta Kongres X GGBI pada 10 sampai 13 Maret 2015. Ini disampaikan Pdt. Daniel Royo Hariyono, Ketua Panitia Kongres X GGBI pada pembukaan kongres di Garden Palace Hotel Surabaya tadi.
Selama ini seluruh panitia sudah bekerja semaksimal mungkin, sehingga diharapkan acara ini dapat berjalan sehati dan sepikir untuk menjadi Baptis yang bergandengan tangan, mewujudkan hakekat gereja sebagai garam dan terang dunia. Hal tersebut sesuai tema kongres tahun ini, yaitu “Memperkokoh Keluarga Besar Umat Baptis Indonesia Memperluas Jangkauan Pelayanan (Yesaya 54:2-3; Efesus 4:1-6).
Gembala Sidang GBI Peniel Surabaya tersebut mengajak keluarga besar GGBI memperkokoh pondasi dan menebarkan karunia rohani, sehingga menjadi berkat bagi seluruh insan di dunia. Saat ini gereja harus menyadari, ladang sedang luas terbentang dan menanti respon gereja-gereja Tuhan, untuk siap dipetik dan dibawa pulang. Untuk itu Pdt. Royo berharap, gereja-gereja baptis tidak tertutup, tetapi dapat lebih mengikuti globalisasi dan memperluas jangkauan di masa mendatang (SB/Luana Yunaneva)

About the author

admin

Leave a Comment